• sales@duniagps.com
  • 081288603434

Klasifikasi fitur gps tracker berdasarkan tipe kendaraan

18/08/2013

Klasifikasi fitur gps tracker berdasarkan tipe kendaraan

Klasifikasi fitur gps tracker berdasarkan tipe kendaraan :

  1. Sepeda Motor roda dua

Feature utama yang diperlukan bisa cut off engine dan monitoring baik melalui HP maupun komputer. (bisa memakai gps smart tracker ET200 atau GT06/GT06N, webserver versi gratis  sudah cukup.

  1. Mobil

Feature utama yang diperlukan : bisa cut off engine , monitoring baik melalui HP dan komputer, sadap suara, tombol SOS plus backup internal baterai . Fitur tambahan jika dibutuhkan seperti, km perjalanan, jam kerja, alarm notifikasi,dll bisa diaplikasikan jika perlu. Gps tracker yang direkomendasikan GT06/GT06N. webserver versi gratis  untuk jumlah kendaraan banyak tidak efektif walaupun bisa digunakan.

  1. Bus / Truk

Feature utama yang diperlukan : monitoring via komputer,tombol SOS dan sadap suara. webserver berbayar bisa menggunakan duniatrace.com atau gpsyeah.com atau cootrack.net. Fitur tambahan jika dibutuhkan seperti, km perjalanan, jam kerja, alarm notifikasi,dll bisa diaplikasikan jika perlu. Gps tracker yang direkomendasikan GT06/N . untuk fitur tambahan seperti sensor konsumsi bahan bakar ataupun kamera bisa menggunakan tipe lain yang lengkap.

  1. Alat Berat

Feature utama yang diperlukan : monitoring via komputer, jam kerja alat . Fitur tambahan jika dibutuhkan seperti, km perjalanan, alarm notifikasi,dll bisa diaplikasikan jika perlu. Gps tracker yang direkomendasikan GT06/N , Meitrack maupun Ruptela. untuk fitur tambahan seperti konsumsi BBM, kamera jika diperlukan bisa diaplikasikan dengan GPS tipe tertentu, untuk gps tracker model ini silahkan menghubungi kami untuk detailnya.

Untuk kebutuhan gps tracker perusahaan atau corporate dalam jumlah banyak, kami memberikan paket dengan harga spesial.

2 thoughts on “Klasifikasi fitur gps tracker berdasarkan tipe kendaraan

Leave a Reply

Discover more from Dunia Gps

Subscribe now to keep reading and get access to the full archive.

Continue reading

WhatsApp chat