• sales@duniagps.com
  • 081288603434

Pulsa Internet Telkomsel untuk Gps Tracker

03/09/2013

Pulsa Internet Telkomsel untuk Gps Tracker

Menanggapi keluhan pelangan kami selama 2 minggu ini, yang menyebutkan cepat habisnya pulsa untuk gps tracker sehingga kendaraan tidak bisa terdeteksi, yang bulan-bulan sebelumnya hanya menghabiskan pulsa kurang lebih 30 ribu untuk 1 bulan, kali ini baru 1 minggu diisi Rp. 25.000 sudah habis.

Kami pun sempat bertanya ke Customer Service Telkomsel, yang katanya sekarang tarif GPRS yaitu sebesar Rp. 5 / kB, setahu saya dulu tarif GPRS hanya Rp. 0.5 / kB. Untuk mengaktifkan fitur telkomsel hampir tidak mungkin, karena simcard tertanam dikendaraan dan harus bongkar pasang yang memerlukan waktu dan biaya. Setelah browsing kami menemukan solusi yang sangat mudah ternyata yaitu “PULSA INTERNET TELKOMSEL”.

Pulsa internet adalah pulsa yang dikhususkan untuk pembelian quota internet volume base. Besarnya quota yang diberikan kepada pelangan yang melakukan pembelian pulsa internet melalui elektrik sama seperti kuota pembelian paket internet melalui UMB atau SMS. Perbedaan antara pulsa internet dan pulsa biasa yaitu:

  1. Dengan pulsa internet tidak perlu mengaktifkan paket internet, fitur ini sangat berguna untuk gps tracker, jadi ga perlu lepas simcard atau lepas gps untuk aktivasi paket internet.
  2. Pembelian pulsa internet tidak menambah pulsa biasa, tetapi akan mendapatkan allowance internet dalam unit MB.

Dengan pulsa tersebut kita bisa mendapatkan paket internet tanpa harus mendaftarkan kartu simcard secara manual. Untuk pembelian pulsa internet telkomsel dapat diperoleh dari MKIOS atau reseller-nya. cukup isi Rp. 20.000,- untuk Simpati akan mendapatkan kuota sebesar 500 MB =(150 MB + 350 MB) dengan masa aktif selama 30 hari. sedangkan untuk keperluan sms dan alarm notifikasi isikan pulsa normal sebesar Rp. 10.000,-.
Jika susah mendapatkan pulsa internet ini, jangan kuatir masih ada cara lain yaitu dengan “Flash Gift”, caranya bisa klik link berikut ini http://www.telkomsel.com/howtoflash
Jika masih kesulitan 🙂 ganti simcard dengan provider lain seperti Indosat atau XL atau yang lainnya yang biayanya lebih murah untuk saat ini.

Leave a Reply

Discover more from Dunia Gps

Subscribe now to keep reading and get access to the full archive.

Continue reading

WhatsApp chat