• sales@duniagps.com
  • 081288603434

Tips dan panduan memilih gps tracker yang tepat

28/10/2013

Tips dan panduan memilih gps tracker yang tepat

Banyak pertanyaan yang diajukan ke kami mengenai pemilihan gps tracker yang tepat agar spesifikasinya sesuai dengan yang kita inginkan, dalam memilih gps tracker hal-hal yang perlu diperhatikan antara lain yaitu:

  1. Pastikan gps tracker yang anda beli, mempunyai spesifikasi dan fitur yang jelas, seperti produk yang kami sediakan baik dari Concox GT06N ataupun dari Meitrack, spesifikasi sangat jelas. dengan mengetahui spesikasi dan fitur yang ada anda dapat membandingkan dengan merk yang lain dari segi harganya.
  2. Pastikan gps tracker yang anda beli, mempunyai dukungan dari pabrikan baik terutama untuk webtracking dan aftersales-nya. produk yang kami sediakan dapat dukungan penuh dari pabrikan baik Concox maupun Meitrack. dari Concox disediakan webtracking tracksolid.com, cootrack.net dan gpsyeah.com sedangkan dari meitrack trackingmate.com. Untuk webtracking lokal kami juga menyediakan yaitu duniatrace.com .
  3. Pastikan gps tracker yang anda beli, juga didukung oleh penyedia webtracking yang gratisan, hal ini erat hubungannya jika anda suatu saat ingin menjual gps tracker anda tentunya lebih mudah karena tidak usah binggung mencari webtracking yang diinginkan. Semua produk yang kami sediakan didukung oleh free webtracking seperti gps trace orange.
  4. Pastikan produk gps yang anda beli merupakan produk yang handal yang dipakai secara internasional . produk dari Concox GT06N termasuk produk yang mendapat vote terbanyak di gps trace orange forum demikian juga untuk produk dari Meitrack.
  5. Pastikan dealer tempat anda membeli mau memberikan panduan secara gratis untuk setting gps tracker, banyak dealer yang merahasiakan cara setting gps tracker sehingga ketika gps tracker sudah tidak dipakai tidak ada nilai jualnya. Tempat kami memberikan panduan praktis untuk setting gps tracker secara gratis.
  6. Tanyakan apakah ada biaya-biaya lain setelah gps tracker terpasang. Banyak dealer yang dengan sengaja menyembunyikan biaya yang timbul setelah pemasangan dan baru diketahui dikemudian hari. kami jelaskan bahwa pada dasarnya semua tipe gps tracker pasti memakai operator telekomunikasi (telkomsel, indosat , XL atau yang lainya) dimana ada biaya bulanan untuk gprs ataupun sms/call, tidak ada yang gratis untuk yang ini. tanyakan juga apakah ada biaya abodemen selain itu untuk sistem webtracking. Kami tidak menggenakan biaya abodemen bulanan untuk customer kami.

Demikian panduan singkat mengenai pemilihan gps tracker yang tepat, semoga dapat membantu Anda agar jangan sampai anda “membeli kucing dalam karung” . Jika ada pertanyaan yang berhubungan dengan cara pemilihan gps tracker jangan ragu untuk berkonsultasi gratis di 081288603434 .

Leave a Reply

Discover more from Dunia Gps

Subscribe now to keep reading and get access to the full archive.

Continue reading

WhatsApp chat