• sales@duniagps.com
  • 081288603434

Fitur software baru Smart Tracker GT06N Version 5.0

11/04/2014

Fitur software baru Smart Tracker GT06N Version 5.0

Gps tracker GT06N versi 5.0 ini merupakan keluaran terbaru dari pabrikan gps Concox yang menyempurnakan produk pendahulunya versi 4.0 ,

Versi 5.0 memiliki fitur tambahan yaitu :

  1. Mode power saving (mode hemat baterai). Fitur ini sangat berguna untuk kendaraan dengan aki kecil seperti sepeda motor, dengan fitur ini kita tidak perlu kuatir lagi untuk penggunaan aki terutama untuk sepeda motor tidak cepat tekor.

Dengan fitur ini gps juga tidak cepat rusak sebab ketika power ACC sudah off, maka GPS akan masuk pada sleep mode dan tidak searching terus menerus misalkan diparkir di basement atau dalam gedung yang tidak terjangkau sinyal satelit.

  1. Upload data ke server bisa di set berdasarkan interval timer dan interval  jarak tempuh.
  2. Sensor Moving Alarm. Dengan adanya sensor ini kalau kendaraan kita bergerak keluar dari radius yang kita setting, maka gps akan memberikan peringatan kepada penggunanya, bahwa kendaraan telah berubah posisinya.
  3. Cek pulsa gps dari hp pemilik tanpa melepas kartu simcard gps
  4. Ketika tidak mendapatkan sinyal gprs, akan mengirimkan alarm via SMS ke hp yang telah terdaftar, cara mengaktifkannya kirim format GPRSALM,ON#
  5. Fitur laporan sms bila mobil dihidupkan atau dimatikan dengan mengaktifkan sensor ACC, ACCALM,ON#

Dengan upgrade software baru tersebut, diharapkan pengguna smart tracker GT06N CE1313 semakin mendapatkan keuntungan yang lebih.

Leave a Reply

Discover more from Dunia Gps

Subscribe now to keep reading and get access to the full archive.

Continue reading

WhatsApp chat