• sales@duniagps.com
  • 081288603434

Dunia Gps sponsori kegiatan Ertiga Club Indonesia (ERCI) 15 Juni 2014 di Grand Wisata Bekasi

18/06/2014

Dunia Gps sponsori kegiatan Ertiga Club Indonesia (ERCI) 15 Juni 2014 di Grand Wisata Bekasi

Sebagai bagian yang tidak terpisahkan dari Dunia Otomotif, kami berusaha untuk selalu mengikuti perkembangan teknologi yang berguna bagi pemilik kendaraan, khususnya mobil pribadi.

Pada tanggal 15 Juni 2014 yang lalu, klub mobil Suzuki Ertiga dari beberapa Chapter berkumpul di Grand Wisata Bekasi dengan berbagai agenda yaitu kegiatan sosial berupa donor darah, dan kegiatan positif lainnya.

toko gps tracker

Dunia Gps turut serta meramaikan acara tersebut bersama dengan sponsor yang lain, kami mencoba memperkenalkan gps tracker untuk membantu keamanan dan perlindungan mobil dari tindak kejahatan seperti pencurian kendaraan dan lainnya.

Penting untuk diketahui bahwa gps tracker saat ini berkembang bukan hanya sebagai alat mengetahui dan memonitor lokasi kendaraan, tetapi juga dilengkapi fitur untuk mematikan dan menghidupkan mesin lewat sms dari Hp, dilengkapi tombol SOS, Sadap suara dan sebagainya.

Keberadaan gps tracker memang belum begitu populer dibandingkan dengan gps navigasi, dan ini kadang yang membuat sebagian orang jadi binggung membedakan. Dari situ kami selalu menjelaskan pentingnya gps tracker untuk mencegah kehilangan kendaraan yang relatif mahal.

Harga gps tracker saat ini mulai berkisar 1 jutaan termasuk pasang, sangatlah rendah bila dibandingkan dengan harga sebuah mobil yang diatas 100 juta.

Kami juga mengucapkan banyak terima kasih kepada ERCI yang telah memberikan kesempatan kepada kami untuk memperkenalkan teknologi pengaman mobil yang tercanggih saat ini.

Leave a Reply

Discover more from Dunia Gps

Subscribe now to keep reading and get access to the full archive.

Continue reading

WhatsApp chat