Categories: Berita

Sopir yang Dibuang ke Tol Cikampek Korban Perampokan

BEKASI, KOMPAS.com – Sopir yang ditemukan di ruas Tol Jakarta-Cikampek KM 17 merupakan korban perampokan di Parung, Bogor. Sopir ini diketahui bernama Joko Tri Wahyono, seorang karyawan pengemudi mobil Indomart yang bertugas di Bogor.

“Korban bernama Joko Tri Wahono, seorang karyawan Indomart, tepatnya seorang pengemudi,” ujar Kepala Sub Bagian Humas Polresta Bekasi Kota AKP Siswo di Mapolresta Bekasi Kota, Senin (23/6/2014).

Siswo mengatakan, lokasi awal kejadian adalah di Parung, Bogor. Saat itu, Joko sedang bertugas dengan mengendarai mobil Indomart. Tiba-tiba, dia dicegat oleh dua buah mobil berjenis Terios warna silver dan Avanza berwarna hitam.

Setelah itu, sekitar tujuh orang tak dikenal keluar dan menyerang Joko. “Korban ditarik turun lalu digebukin. Kemudian korban di lakban di bagian mata, mulut, tangan, dan kaki kemudian dimasukkan ke mobil Terios,” ujar Siswo.

Setelah itu, Joko dibawa hingga masuk ruas Tol Jakarta-Cikampek. Joko pun dibuang di KM 17 dekat pintu gerbang Tol Grand Wisata Jalur B. Selanjutnya, Joko ditemukan oleh operator Jasamarga.

Sebelumnya, tiga sopir truk ditemukan dalam kondisi terborgol dan mulut terlakban di dua titik berbeda di ruas Tol Jakarta-Cikampek dekat pintu Tol Bekasi Timur. Dua orang ditemukan di ruas Tol Jakarta-Cikampek KM 20 sedangkan satu orang ditemukan di KM 17.

“Awalnya sempat diduga ada penemuan mayat di km 17. Tapi ternyata bukan mayat melainkan korban perampasan,” ujar Kepala Unit Patroli Jalan Raya (PJR) Iptu Jajuli ketika dihubungi, Senin (23/6/2014).

Menurut Jajuli, sopir yang ditemukan di KM 17 adalah sopir truk barang sebuah minimarket. Sedangkan sopir yang ditemukan KM 20 adalah sopir dan kernet truk bermuatan karpet. Ketika ditemukan ketiga sopir tersebut sudah dalam keadaan terborgol dan mulutnya ditutupi lakban.

http://megapolitan.kompas.com/read/2014/06/23/1620476/Sopir.yang.Dibuang.ke.Tol.Cikampek.Korban.Perampokan?utm_source=WP&utm_medium=box&utm_campaign=Kknwp

Dunia Gps

Pusat Info Jual Beli Alat dan Kartu Gps Tracker Pelacak Mobil Truk Bus Sepeda Motor Terlengkap di Bekasi Jakarta dan sekitarnya

Recent Posts

Duniagps meluncurkan produk gps tracker 4G terbaru mengikuti perkembangan teknologi saat ini

Duniagps meluncurkan produk Gps tracker dengan teknologi 4G terbaru dengan nama kode GT802 ini mempunyai…

10 months ago

New Gps Tracker Concox JIMI X3 Fitur melimpah lebih canggih dari GT06N dengan harga terjangkau

Gps tracker keluaran JIMI Concox terbaru dengan nama kode X3 ini mempunyai fitur yang jauh…

2 years ago

Gps Tracker lengkap dengan fitur immobilizer untuk mobil dan truk

Kini telah hadir di Indonesia gps tracker cangih dengan fitur immobilizer untuk mobil dan truk?…

3 years ago

promo gps tracker murah akhir Maret 2021

Cari gps tracker dengan budget murah untuk sepeda motor, mobil maupun truk? duniagps bisa membantu…

3 years ago

Mau melacak keberadaan istri suami atau anak anda secara akurat? gunakan gps tracker

Teknologi gps tracker memudahkan anda yang ingin mendapatkan informasi keberadaan pasangan, anak, hewan piaraan secara…

3 years ago

Kesulitan cari gps tracker asli Bekasi? Duniagps solusinya

Lagi cari - cari provider atau toko gps tracker yang berlokasi benar- benar di Bekasi…

3 years ago