• sales@duniagps.com
  • 081288603434

Android Phone Tracking Application completed with Web based tracking

03/06/2016

Android Phone Tracking Application completed with Web based tracking

Aplikasi android phone tracking saat ini berkembang,awalnya hanya sekedar aplikasi untuk mencari atau mengetahui handphone yang hilang saja,saat ini mulai banyak digunakan corporate untuk control dan mengatur team baik sales maupun support yang keseharian pekerjaan membutuhkan mobilitas yang tinggi.

Dengan aplikasi tersebut manager dapat mengetahui update lokasi team yang bekerja, mengontrol dan mengatur team agar pekerjaan dapat terlaksana secara efektif dan efisien.

Historikal perjalanan team dapat diketahui sehingga dapat digunakan sebagai bahan review dalam meningkatkan kinerja teamnya.

Manager dapat mengakses aplikasi dari mana saja secara realtime, dan mengetahui secara online jika ada notifikasi dari team nya misalkan ada masalah dilapangan misalkan terjadi kecelakaan, melebihi batas kecepatan normal atau kejadian lainnya. Pembatasan wilayah dengan geofencing juga berguna sehingga jika ada team yang keluar wilayah kerja dapat terpantau dan diberikan peringatan.

Web based tracking yang kami lengkapi dengan live traffic dari map juga dapat digunakan untuk membantu team tidak terjebak dalam kemacetan dalam perjalanan,manager dapat mengarahkan ke jalan alternatif yang lain sehingga waktu tempuh menjadi cepat dan pekerjaan selesai tepat waktu.

Dengan aplikasi ini juga menghemat anggaran,karena hanya cukup meng-install aplikasi ke HP android yang dilengkapi dengan gps tentunya,kemudian akan mendapatkan virtual imei yang bisa diregister dalam web based system.

Untuk aplikasi ini bisa anda dapatkan hanya di DuniaGPS , hubungi kami sekarang dan dapatkan harga promosi dari kami

Customer Support: 081288603434

 

Leave a Reply

Discover more from Dunia Gps

Subscribe now to keep reading and get access to the full archive.

Continue reading

WhatsApp chat