Categories: Berita

Mau rentalin mobil, apa saja yang harus disiapkan?

Peluang bisnis rental mobil saat ini berkembang pesat, baik untuk rental pribadi maupun perusahaan. keuntungannya pun terbilang besar. Banyak pemain rental mobil baik skala nasional perusahaan besar maupun menengah dan pribadi tentunya.

Maraknya sektor bisnis dan pariwisata turut mendorong pertumbuhan bisnis rental. Bagi anda yang ingin memulai terjun dibisnis ini apa saja kira kira yang perlu disiapkan, mengingat bisnis rental mobil juga termasuk bisnis dengan resiko yang cukup tinggi terutama soal jaminan keamanan kendaraan.

  1. Mobil : Tentunya mobil yang sehat dan maksimal umurnya 5 tahun. Biasanya customer mencari mobil yang umurnya muda, irit dan bisa muat banyak penumpang. mobil seperti Avanza, Xenia, Mobilio, Ertiga, Livina dan yang baru Expander bisa jadi salah satu alternatif untuk digunakan sebagai mobil rental.
  2. Keamanan : Merupakan faktor yang sangat penting, dikarenakan banyak kasus pengelapan mobil rental yang terjadi. Gps tracker merupakan alat yang wajib dipasang untuk mobil rental, gps tracker untuk rental harus punya fitur wajib yaitu matikan mesin dari jarak jauh dan yang pasti harus handal dan didukung jaringan terluas dan terkuat seperti Telkomsel. selain itu gps tracker backup atau cadangan juga direkomendasikan untuk dipasang sebagai antisipasi jika terjadi kerusakan gps atau dicopos gps nya, mobil masih bisa dilacak posisinya.
  3. Interior : Pemasangan Karpet dasar, sarung jok mobil dan kaca film juga harus dipasang, agar mobil mudah dibersihkan dan tidak cepat kotor.
  4. Perawatan Mobil : perawatan mobil berkala harus diperhatikan dan dilakukan secara teratur mengingat mobil rental pemakainya berganti – ganti dengan cara pengemudi yang berbeda – beda pula.

Untuk gps tracker pastikan hanya mengunakan gps yang sudah lama teruji dipakai di Indonesia dan terlaris dari DuniaGPS yaitu smart tracker GT06N. Untuk pemasangan double gps dalam satu mobil kami berikan harga murah khusus untuk mobil yang akan direntalkan.

Dunia Gps

Pusat Info Jual Beli Alat dan Kartu Gps Tracker Pelacak Mobil Truk Bus Sepeda Motor Terlengkap di Bekasi Jakarta dan sekitarnya

Recent Posts

Duniagps meluncurkan produk gps tracker 4G terbaru mengikuti perkembangan teknologi saat ini

Duniagps meluncurkan produk Gps tracker dengan teknologi 4G terbaru dengan nama kode GT802 ini mempunyai…

10 months ago

New Gps Tracker Concox JIMI X3 Fitur melimpah lebih canggih dari GT06N dengan harga terjangkau

Gps tracker keluaran JIMI Concox terbaru dengan nama kode X3 ini mempunyai fitur yang jauh…

2 years ago

Gps Tracker lengkap dengan fitur immobilizer untuk mobil dan truk

Kini telah hadir di Indonesia gps tracker cangih dengan fitur immobilizer untuk mobil dan truk?…

3 years ago

promo gps tracker murah akhir Maret 2021

Cari gps tracker dengan budget murah untuk sepeda motor, mobil maupun truk? duniagps bisa membantu…

3 years ago

Mau melacak keberadaan istri suami atau anak anda secara akurat? gunakan gps tracker

Teknologi gps tracker memudahkan anda yang ingin mendapatkan informasi keberadaan pasangan, anak, hewan piaraan secara…

3 years ago

Kesulitan cari gps tracker asli Bekasi? Duniagps solusinya

Lagi cari - cari provider atau toko gps tracker yang berlokasi benar- benar di Bekasi…

3 years ago