• sales@duniagps.com
  • 081288603434

Review fitur dan 8 kelebihan gps tracker model VT 300 dan 310

24/09/2013

Review fitur dan 8 kelebihan gps tracker model VT 300 dan 310

Berikut kami bahas dan review dan  kelebihan dari gps tracker tersebut antara lain :

1. Dilengkapi dengan internal memory 8 MB yang berguna untuk menyimpan data ketika gps tidak mendapat sinyal GPRS dan secara otomatis data akan diforward ke server jika unit dapat sinyal GPRS.

2. Alat ini dilengkapi dengan 5 digital input yang customized, yang dapat kita fungsikan untuk mengetahui beberapa parameter, seperti:

  • Keadaan Pintu apakah kondisi tertutup atau terbuka
  • Status ACC,
  • Status mesin dalam keadaan nyala atau tidak
  • Status AC dalam kondisi ON atau OFF,
  • Tombol SOS.
  • Gps tracker ini sangat efektif kita pasang untuk alat berat, genset, forklift bahkan rumah kita, dimana kita bisa mengetahui keadaan pintu rumah, dan bisa kita hubungkan dengan alarm gas ataupun alarm rumah dan akan memberikan peringatan melalui SMS atau email kita.

3. Digital output sebanyak 5 buah, juga dapat kita fungsikan secara customized, misalnya untuk cut off engine, bahkan bisa kita buat MULTIPLE CUT ENGINE , yang biasanya hanya single cut off engine dari fuel pump, kita bisa tambahkan lebih dari satu misalnya dari ignition cut off engine , power on cut off engine ataupun starter cut off engine.

Dengan multiple cut off engine pasti pencuri akan dibuat pusing untuk dapat menghidupkan mesin 🙂 .

Kalau untuk dirumah digital output ini bisa kita manfaatkan untuk menghidupkan lampu rumah, pompa air, memberi makan binatang piaraan, menghidupkan sirine / alarm rumah via SMS.

4. Untuk anda yang ingin mengetahui sisa bahan bakar dalam tangki kendaraan atau peralatan yang lain seperti genset, tangki penyimpanan dan temperature mesin, jangan kuatir alat ini dilengkapi dengan 2 analog input yang bisa kita manfaatkan untuk mengetahui parameter tersebut dan bisa dihubungkan langsung ke existing sensor atau sensor tambahan jika alat tidak dilengkapi dengan sensor.

5. Range power suply mulai dari 9 sampai 35 Volt, bisa digunakan untuk kendaraan dengan aki 12 V maupun 24 Volt.

6. Dilengkapi dengan internal baterai 900mAh, bisa bertahan sampai 10 jam.

7. Sinyal kuat baik GSM maupun GPS nya, karena menggunakan antena eksternal.

8. Casing dari Metal alumunium kuat

Leave a Reply

Discover more from Dunia Gps

Subscribe now to keep reading and get access to the full archive.

Continue reading

WhatsApp chat