• sales@duniagps.com
  • 081288603434

Istilah notifikasi alarm gps tracker GT06N

23/07/2015

Istilah notifikasi alarm gps tracker GT06N

Notifikasi atau pemberitahuan dari gps tracker akan dikirimkan ke hp pengguna melalui sms,call atau email tergantung dari web tracking yang digunakan.

Setiap ada notifikasi informasi yang diberikan ke user yaitu event atau kejadian ,waktu dan tanggal serta koordinat kejadian tersebut.

Berikut ini standar notifikasi alarm dari gps tracker GT06N:

1. SOS alarm : Jika alarm ini terjadi artinya tombol SOS telah ditekan oleh pengemudi dan memberitahukan ke user bahwa terjadi kondisi emergency melalui sms dan gps akan telpon ke pemilik secara otomatis dan user bisa mendengarkan percakapan dalam kabin.

2. ACC alarm : alarm ini bisa diaktifkan dan dinonaktifkan,jika diaktifkan maka setiap mobil mulai dihidupkan dan dimatikan akan memberikan notifikasi via sms ke pemiliknya.

3. GEOFENCE alarm : geofence atau pembatasan wilayah, jika alarm ini terjadi berarti obyek telah keluar atau masuk dari batasan wilayah yang telah kita buat sebelumnya. alarm ini bisa diaktifkan dan tidak tergantung dari kebutuhan.

4. Vibration alarm :alarm ini terjadi jika terdeteksi adanya getaran pada saat obyek sedang tidak aktif atau ACC off.

5. Moving alarm : alarm ini muncul jika obyek bergerak melebihi dari radius koordinat yang kita setting .

6. Overspeed alarm : jika kecepatan obyek atau kendaraan melebihi ketentuan yang telah kita setting maka notifikasi akan dikirimkan ke user.

7. Low batt alarm : alarm ini menandakan bahwa power supply gps tracker terlalu rendah dari standarnya, bisa diakibatkan karena aki lemah, kabel atau sekering power supply putus.

8. Cut off power alarm: jika alarm ini terjadi berarti power supply ke gps tracker tidak ada, hal ini bisa diakibatkan beberapa hal misalkan aki lemah, aki dilepas, sekering putus dan lain sebagainya.

Begitu banyak notifikasi alarm yang bisa kita manfaatkan untuk mengetahui kondisi mobil dari gps tracker GT06N bukan sekedar cek lokasi saja.

Hubungi Dunia Gps untuk mendapatkan informasi lebih detail tentang manfaat gps tracker di 0812 8860 3434 atau via email duniateknologi@yahoo.com.

1 thought on “Istilah notifikasi alarm gps tracker GT06N

Leave a Reply

Discover more from Dunia Gps

Subscribe now to keep reading and get access to the full archive.

Continue reading

WhatsApp chat