Gps Tracker dengan sensor beban / load sensor

Load sensor dapat digunakan untuk mengetahui dan mengontrol secara online berat beban yang diangkut oleh kendaraan atau truk. load sensor dapat dihubungkan ke gps tracker yang memiliki analog input, RS232 / 485 atau dengan koneksi can bus.

Dengan load sensor,kita bisa mendapatkan informasi yang penting mengenai lokasi, kapan loading dan unloading serta mengetahui apakah kendaraan kelebihan muatan atau tidak.

Load sensor akan mengirimkan informasi dari naik atau turunnya pir shock breaker pada sumbu roda kendaraan ke input gps tracker. Tracking system dengan bantuan gps akan mendapatkan info lokasi dan waktunya. Customer dapat menerima informasi adanya perubahan beban dalam parameter ataupun grafik.

Fitur
Mendeteksi ada atau tidaknya muatan, overload atau tidak maupun berat beban yang diangkut.
Design dan material yang kuat.
lengkap dengan bracket dan assesorisnya, instalasi mudah.
Vibration resistant, up to 5G/40Hz.

Aplikasi:

  • Management Overload : mendetekti beban muatan dan status overload atau tidak secara realtime untuk meningkatkan safety.
  • Management truk sampah : Untuk menghitung berapa kali truk mengangkut, mengurangi biaya dengan management beban yang bisa dimonitor secara online.
  • Management dump truk : mengurangi angka kecelakan, jalan yang lebih awet dengan beban yang terkontrol.
  • Pengaturan beban : dengan menginstall 2 sensor di kanan dan kiri sumbu roda dapat digunakan untuk mengetahui apakah beban sudah seimbang sehingga kendaraan bisa seimbang dalam perjalanan dan mengurangi adanya kecelakaan. dengan pengaturan beban tentunya kendaraan menjadi lebih awet karena terhindar dari overloading dan beban yang merata.

Leave a Reply